Sabtu, 03 Mei 2014

Target Kopassus sejajar pasukan khusus kelas dunia


http://www.kopassus.mil.id/tfiles/image/news/id/news021398768791.jpg

Jakarta (MI) : Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadanjen Kopassus Brigjen TNI M.Herindra mengatakan bahwa Kopassus telah melaksanakan transformasi TNI AD dengan berupaya melakukan langkah –langkah dengan melaksanakan validasi organisasi dan berbagai latihan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan . 

Selain itu Kopassus juga melakukan langkah kongkret secara swadaya guna memenuhi alkap perorangan dan alkap Langkah tersebut dilakukan demi terwujudnya prajurit yang profesional dan proporsional sehingga target Kopassus sejajar bahkan lebih dengan pasukan khusus dunia dapat terwujud.

Pimpinan rombongan Brigjen TNI Nunu Nugraha mengatakan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman tentang kekuatan, kemampuan dan batas kemampuan tentang Kopassus.

Selama kunjungan di Kopassus Pasis Sesko menyaksikan demo latihan serbuan gedung, dan ketrampilan menembak Satuan 81 Kopassus.Acara kunjungan di akhiri dengan penyerahan cinderamata.





Sumber : Kopassus

1 komentar:

  1. Sebenarnya kemenhan hrs mempunyai satuan khusus utk menggeluti alutsista buatan negara manapun termasuk perusahaan, dg bahasa yg hrs di kuasai Inggris/Jerman/Rusia/Tiongkok dan bisa masuk kesemua negara melalui athan/kedutaan besar. Shg bila diperlukan utk membeli alutsista yg dibutuhkan tdk usah hrs memakai broker, dg bekerjasama dg KPK utk sbg pengawasan dan tdk hrs melapor secara detil utk alutsista yg dibeli. Salam...........

    BalasHapus