Jumat, 06 Juli 2012

Geliat Roket Pertahan 122 ( R-Han 122)




7 Juni 2012, Yogyakarta: Kementerian Riset dan Teknologi akan mengembangkan sekitar 1.000 roket untuk melengkapi alat utama sistem persenjataan Tentara Nasional Indonesia sebagai pertahanan negara.

Parlemen Dukung Pembelian Leopard dari Jerman




Kapal Selam dari Surabaya




    



its buat kapal selam di indonesiaproud wordpress com

PBB Beri Penghargaan 1.338 Anggota TNI di Lebanon



DOKUMEN Indo FPC XXVI D-2/UNIFILPrajurit TNI yang tergabung dalam Satgas UNIFIL, khususnya Satgas Indo FPC XXVI-D2, mempertontonkan seni beladiri Merpati Putih di Lebanon.

PANGKALAN MARINIR TANJUNG SEBATAK, KARIMUN



Marinir4 Pangkalan Marinir Tanjung Sebatak, Karimun

KARIMUN-(MI) :Sudah bukan waktunya untuk menumpuk pasukan di Pulau Jawa, di saat perkembangan ekonomi kawasan yang semakin pesat, sekaligus meningkatnya ancaman yang menyertainya. 

Pasukan TNI harus ditempatkan di wilayah perbatasan yang rawan gangguan pihak asing. Untuk itu, Kementerian Pertahanan akan membangun Markas Batalyon dan Pangkalan Marinir TNI-AL, di Tanjung Sebatak, Karimun, Kepulauan Riau.

Varian Terbaru Senjata Serbu Pindad SS-2 V5A1 dan Pengembangan Anoa-2


WAMENHAN MENGUJI COBA RECON VEHICLE 4X4 PRODUKSI PT. PINDAD


Uji Coba Ranpur 4x4 Produksi PINDAD

Rabu, 04 Juli 2012

MENANTI HELIKOPTER CH-47 CHINOOK INDONESIA



chinook 1 Menanti Helikopter CH 47 Chinook Indonesia

JKGR :Modernisasi alutsista terus dilakukan TNI dengan pengadaan: Main Battle Tank Leoprad 2A6, Meriam 155mm Caesar, Peluncur Roket Multi Laras, Helikopter Serbu, 24 pesawat tempur F-16 ex USAF, Penambahan 6 Sukhoi MK 30, Satu Skuadron (16) Pesawat Super Tucano, UAV Heron TP, Light Frigate Sigma 10514, Light Frigate Nakhoda Ragam Class, Kapal Selam Chanbogo, Rudal C 705 dan C 802, Tank BMP 3, Panser Anoa, Helikopter SeaSprite, Pesawat Angkut N-295 dan berbagai alutsista lainnya.

Karya Anak Bangsa : Dirgantara Combat Helicopter “GANDIWA”


Selasa, 03 Juli 2012

SENJATA-SENJATA KARYA ANAK BANGSA

Sekarang saya akan membahas tentang senjata-senjata mematikan buatan Anak bangsa yang sangat membanggakan dan juga sangat mematikan,kita patut berbangga karena negara kita sudah sangat mandiri dalam hal pengadaan sebagian alustistanya secara mandiri.di sini saya akan membahas senjata-senjata yang sudah bisa di produksi sendiri oleh putra putri indonesia khususnya PT.PINDAD.langsung saja saya persembahkan.

Senjata Buatan Indonesia Ini Mampu Tembus Tank Baja



Senin, 02 Juli 2012

Pesawat Tempur TNI AU Berganti Warna


Hawk Skuadron Udara 12 Pekanbaru. (Foto: Sripoku)

Indonesia-China gelar latihan antiteror

Australia Hibahkan Beberapa Hercules ke RI

 

RI alihkan pembelian Leopard dari Belanda ke Jerman


CN235 INDONESIA MASUK DALAM JAJARAN 10 PESAWAT PATROLI MARITIM TERBAIK DI DUNIA


Diminatinya Pesawat CN235 buatan indonesia di berbagai dunia turut mengangkat Derajat pesawat besutan PTDI/CASA ke dalam Jajaran 10 Pesawat Patroli Maritim Terbaik di dunia, sedikit mengenai profil singkat CN235 adalah Pesawat angkut sedang bermesin 2 Turbo-Prop yang dikembangkan bersama CASA Spanyol dan PTDI sebagai pesawat regional dan angkut militer, Kalau para ekonom Indonesia antek-antek World Bank dan IMF menyebut pesawat buatan PT. DI ini terlalu mahal dan menyedot investasi terlalu banyak dan hanya jadi mainannya BJ Habibie lalu mengapa Korea Selatan dan Turki mengaguminya setengah mati.