Kamis, 14 Juni 2012

Bertahan Dengan Alutsista tua


Militer Indonesia Belanja Alutsista, Tetangga Sebelah Panik



Skuadron 31 Penerbad dengan Heli Tempur Mi35 buatan Rusia

UP DATE KEKUATAN ARMADA TEMPUR INDONESIA TAHUN 2012


 

KAPAL FREGAT
AHMAD YANI CLASS

Mereka Mulai Menyadari


Barisan Tank Scorpion dalam Latgab TNI di Sangatta

Raider Kodam Iskandar Muda


BANDA ACEH - Pasukan Raider Kodam Iskandar Muda (IM) mengikuti latihan pemeliharaan raider di Lampuuk, Aceh Besar, Minggu (18/10). Sebanyak 165 personil raider mengikuti latihan khusus untuk memperkuat kemampuan anggota dalam mengatasi berbagai ancaman yang mengganggu stabilitas keamanan nasional khususnya di provinsi Aceh. FOTO ANTARA/Irwansyah Putra/nz/09.

KRI Sultan Hasanuddin-366 Tiba di Lebanon



11 Juni 2012, Indonesia kembali mengirim sebuah kapal perangnya ke perairan Lebanon guna memperkuat misi perdamaian internasional UNIFIL di kawasan yang masih dalam status perang dengan Israel tersebut. Kali ini, Pemerintah RI mengirimkan Kapal Republik Indonesia (KRI) Sultan Hasanuddin-366 yang tiba di Pelabuhan Beirut pada Sabtu tengah hari waktu Lebanon (09/06).

2014, Alutsista TNI Terkuat di ASEAN

2014, Alutsista TNI Terkuat di ASEANJAKARTA - Pembangunan kekuatan militer besar-besaran yang dilakukan Pemerintah Indonesia, telah menimbulkan kekhawatiran negara-negara lain. Pada tahun 2014 kekuatan militer Indonesia dengan berbagai alat utama sistem senjata (alutsista) yang ada akan memimpin di ASEAN.

Persenjataan Kopassus.

Komando Pasukan Khusus atau yang akrab dikenal  istilah Kopassus merupakan pasukan favorit tim redaksi SWATT-Online.com. Mengapa? Ya, karena salah satunya Tentara Nasional Indonesia yang satu ini telah masuk peringkat tiga dunia dalam acara TV Discovery Channel Military.