Selasa, 29 April 2014

Kasad Kunjungi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad

Kasad Jenderal TNI Budiman Kunjungi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1  Kostrad

Tangerang (MI) : Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Budiman melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad di Sepong BSD, Tangerang, Jum’at (25/4).‎

Acara pengarahan Kasad diawali dengan paparan Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad Letkol Arh Yulian kepada Kasad tentang kondisi dan situasi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad. Turut hadir pada kesempatan itu, para Asisten Kasad, panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dan para Pejabat Divif 1 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Jenderal TNI Budiman memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad baik kepada prajuritnya, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV  Yonarhanudri 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad dan memberikan hadiah kepada prajurit berprestasi dan putra putri prajurit yang berprestasi.

Dalam pengarahannya Kasad menekankan kepada prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad untuk selalu belajar dan berlatih agar dapat menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih menantang mengingat Alutsista yang kita miliki sedikit demi sedikit dipenuhi Negara agar kita sebagai Garda terdepan mampu membentengi Negara ini terhadap ancaman baik dari luar maupun dalam negeri.

Masalah kesejahteraan prajurit Kasad tidak mengharapkan prajuritnya untuk mencari pekerjaan sampingan diluar kedinasan mengingat Negara sudah memberikan kesejahteraan bagi prajuritnya yang cukup. Jadikan dirimu cermin bagi masyarakat baik dari segi kedisiplinan maupun martabat sebagai seorang prajurit, sehingga kita dicintai oleh rakyat.

Usai memberi pengarahan Kasad menyempatkan diri ditengah-tengah prajurit Yonarhanudri 1 Kostrad untuk berjabat tangan dan lebih mendekatkan diri kepada prajuritnya.





Sumber : TNI AD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar