Wednesday, February 26, 2014

Resimen Kavaleri-2 Marinir Gelar LDD SKS Tank PT-76M dan BMP-3F

Surabaya (MI) : Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir (Danmenkav-2 Mar) Kolonel Marinir Herry Djuhaeri yang diwakili oleh Wadan Menkav-2 Mar Letkol Marinir Supardi secara resmi membuka latihan Dinas Dalam (LDD) Sistem Kendali Senjata Tank PT-76M dan BMP-3F di g

Dalam sambutan Danmenkav-2 Mar yang dibacakan oleh Wadan Menkav-2 Mar menyampaikan, sebagai prajurit Resimen Kavaleri dihadapkan pada material kesenjataan berat yang harus kita pelihara dan kita rawat agar selalu siap mendukung pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada kita. Untuk menjaga kesiapan personel tersebut maka pembinaan personel perlu diupayakan dan salah satunya adalah dengan pembinaan kemampuan menembak Ranpur.

 
Lebih lanjut, Danmenkav-2 Mar menekankan kepada seluruh peserta LDD agar mengetahui pengoperasian SKSRanpur PT-76M dan BMP-3F dengan baik, mengetahui teknik menembak yang baik dan benar, mengetahui prosedur penyiapan piranti tembak dan pelaksanaan penembakan, dan mengetahui sistem kendali senjata Ranpur PT-76M dan BMP-3F. 

Diakhir amanatnya Danmenkav-2 Mar menyampaikan kepada seluruh peserta LDD untuk mengikuti pelatihan ini dengan baik, dengan harapan bekal yang diterima dalam LDD ini dapat dipraktekan dan diterapkan di satuan masing-masing.
Turut hadir dalam upacara pembukaan LDD tersebut perwira Staf Menkav-2 Mar, Para Komandan Satlak Menkav-2 Mar serta Perwira undangan lainnya.





Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment