Thursday, February 27, 2014

Ketua Pepabri Yakin TNI dan Polri Masih Solid

Ketua Pepabri Yakin TNI dan Polri Masih Solid

JAKARTA (MI) : Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Agum Gumelar menyakini Indonesia dapat menepis semua ancaman jika TNI dan Polri terus menunjukkan soliditasnya. Menurutnya, ancaman sebesar apapun jika TNI dan Polri solid akan mudah dilalui.

"Saya sangat yakin akan soliditas TNI dan polri. Sebesar apapun ancaman negeri kita, selama TNI Polri solid bisa menepis ancaman itu," kata Agum dikediamannya di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014) malam.
Agum menuturkan, dirinya juga memiliki keyakinan mayoritas masyarakat Indonesia ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia 100 persen utuh. Ia tak menampik bahwa ada pihak-pihak yang ingin Indonesia terpecah belah.

"Saya pernah mendapat laporan dari DPD Pepabri Poso yang mau memecah belah persatuan," tuturnya.
Lebih jauh Agum mengatakan, dirinya juga meyakini siapapun pemimpin yang ada di Indonesia tidak ada satupun yang ingin rakyatnya sengsara dengan terjadinya perpecahan. Ia menyatakan mulai dari Presiden Soekarno hingga Susilo Bambang Yudhoyono ingin semua rakyatnya sejahtera.
"Siapapun pemimpin seperti Bung Karno kah, Soeharto kah, Habibie kah, Gus Dur kah sampai SBY saya yakin tidak ada yang ingin rakyatnya sengsara," ucapnya.




Sumber : TRIBUNNEWS

No comments:

Post a Comment