Thursday, February 20, 2014

Tim JAT Kembali, Usai Pukau di Singapore Air Show

Tim JAT Kembali, Usai Pukau di <i>Singapore Air Show</i>

Yogyakarta (MI) : Team Jupiter Aerobatic mampu menunjukkan profesionalismenya. saat tampil dengan kekuatan 6 pesawat KT-01 menghibur di Singapore Airshow 2014. Aksi akrobatiknya mampu memukau para penonton. Setelah 14 hari berada di negeri sebrang hari ini (20/2) Team Jupiter Aerobatic kembali di Pangkalan Adisutjipto Yogyakarta. Sebelum kembali ke Yogyakarta team Jupiter juga sempat mengisi acara di Palembang dengan event Gebyar Dirgantara  (18/2) dan usai acara langsung menuju Lanud Halim PK sebelum akhirnya hari ini menuju home base di Lanud Adisutjipto Yogyakarta. 

Kedatangan 8 pesawat dominan Merah Putih ini, dipimpin langung oleh Kolonel Pnb Wahyu Anggono, SE., yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto., sedangkan Flight Leader oleh Mayor Pnb Ferry Yunaldi  Komandan Skadik 102 Lanud Adisutjipto.

Selanjutnya pesawat KT-01 Wong Bee akan memasuki shelter di Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto sebagai home base-nya. Kedatangan Tim Jupiter kebanggaan Indonesia ini disambut langsung oleh Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Ir. Bob H. Panggabean, sekaligus Palakhar Danlanud Adisutjipto, didampingi Pejabat lainnya. 




Sumber : TNI

No comments:

Post a Comment