Wednesday, February 19, 2014

Panglima Myanmar Kunjungi PT.Pindad dan PT.DI

Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kedatangan Panglima Myanmar

Bandung (MI) : Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, bersama dengan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi, Kasgar III/Siliwangi Marsma TNI Imron Nasution menyambut kedatangan Panglima Tentara Myanmar, Senior General Min Aung Hlain beserta Ibu dan rombongan, Selasa (18/2).
 
Dalam kunjungannya Leader In Chief of Myanmar Defence ini mengunakan pesawat jenis Fokker 28 milik Skadron 17 VIP Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam misinya Senior General Min Aung Hlain yakni melakukan kunjungan kerja di PT. Dirgantara Indonesia dan PT. Pindad.

Senior General Min Aung Hlain berencana melakukan Kunker selama sehari dan ingin melihat secara langsung produksi pesawat yang dimiliki oleh PT. Dirgantara Indonesia (PT. DI) serta produksi Alutsista militer yang berada di PT. Pindad. Setibanya di gedung Sompil VIP Room Lanud Husein Sastranegara, Min Aung beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan jamuannya, Beliau juga menambahkan sangat senang dapat berinteraksi dan bekerjasama dengan Indonesia, diharapkan ke depan jalinan yang sudah tercipta dengan baik ini dapat terus terjalin dengan harmonis.

Turut hadir dalam rombongan Panglima Tentara Myanmar, Perwira Tentara Myanmar beserta Istri, Kolonel Sus Bambang Sulistyo (Staf Hublu Intel Mabes TNI), Staf Dubes Myanmar serta Staf Athan Myanmar untuk Indonesia.




Sumber : TNI

No comments:

Post a Comment