Friday, May 30, 2014

Panglima Kohanudnas Kunjungi Site Radar 211


Tanjungkait (MI)  : Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmaja didampingi Asops Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Aslog Kas Kohanudnas Kolonel Tek JP. Sihombing, Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek A. Toha dan Komandan Satrad 211 Tanjung Kait Letkol Lek Evik Merdiyana saat meninjau site radar Satrad 211 pada kunjungan kerjanya ke Satrad 211, Jumat (30/5).

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmaja didampingi Asops Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Aslog Kas Kohanudnas Kolonel Tek JP. Sihombing, Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek A. Toha melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 211 Tanjungkait, Jumat (30/5).

 Pada kunjungan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan bahwa Satrad adalah ujung tombak Kohanudnas dalam melaksanakan upaya pertahanan keamanan terpadu atas wilayah udara nasional, untuk itu Satrad harus selalu dalam kondisi prima. Dua kata yang perlu dipegang oleh anggota yaitu jeli dan peduli dalam setiap melaksanakan tugas, sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.  Isi waktu luang dengan membaca, membuka internet untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta hindari hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun kedinasan, seperti asusila, narkoba, desersi. Apabila hal ini dilakukan, maka akan diambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI.

 Lebih lanjut, Pangkohanudnas mengatakan kepada anggota Satrad 211 Tanjungkait untuk selalu menjaga silaturahmi antar atasan dengan bawahan, antar aparat TNI/Polri serta Pemda setempat dan hindari hal-hal yang dapat memicu kontak fisik. Satrad harus dapat menjadi contoh masyarakat disekitarnya dalam hal, kebersihan, sopan santun dan tingkah laku. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah agar anggota Satrad selalu menjaga kesehatan, tegasnya.








Sumber :  Kohanudnas

No comments:

Post a Comment