Tuesday, May 28, 2013

Empat Wanita Cantik Ikut Amankan Perbatasan NKRI

Empat Wanita Cantik Ikut Amankan Perbatasan NKRI

SEMARANG (MI) : Di antara barisan dari 650 pasukan Yonif 403/ WP Kodam IV Diponegoro, terselip empat anggota TNI AD wanita cantik yang ikut dalam pengamanan daerah rawan konflik di perbatasan Kalimantan Barat saat dilakukan upacara pelepasan pasukan di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Senin (28/5/2013) pagi.
Empat pasukan itu yakni Serda (k), Indah Fitriani (21), Serda (k) Rani Sudiarsih (22), Serda (k) Lisya Kumalasari (24) dan Letda ckm (k) dr Dita Yulia Bintari.
Misi ini merupakan pengalaman baru bagi keempat anggota wanita dari kesatuan Yonif 403/WP Kodam IV Diponegoro dan baru pertama kali ikut dalam pengamanan di daerah rawan konflik.
Dengan adanya misi ini Mereka rela menunda kuliah dan rencana untuk menikah, seperti halnya Letda ckm (k) dr Dita Yulia Bintari. Wanita asal Surabaya ini rela menunggu hingga pulang penugasan untuk melangsungkan pernikahannya.
"Sepulang dari penugasan ini, saya langsung mengajukan izin untuk menikah. Sebetulnya sudah lama, tapi karena ada tugas ini ya, diundur sebentar tidak apa", katanya.



Sumber : TRIBUNNEWS

No comments:

Post a Comment