Thursday, May 30, 2013

Satgas Indobatt boyong Piala Lomba Menembak UNIFIL

piala bak 1

Lebanon (MI) : Setelah para Petembak Indobatt berhasil memboyong juara pertama kejuaraan menembak pistol yang tergabung dalam kejuaraan Lomba Tembak antar Kontingen Inter UNIFIL yang bertempat di Lapangan tembak Ebel Al Saqi UNP 7-3, kali ini Tim Indobatt XXIII-G kembali berhasil memboyong Piala Lomba Menembak antar Kontingen Inter UNIFIL, kemarin.

Dengan penuh semangat dan melewati perjuangan serta ketegangan yang rumit, akhirnya tim petembak Indobatt berhasil mengusung juara  Kontingen lomba menembak dengan nilai tertinggi dari 10 kontingen yang mengikuti kejuaraan menembak tingkat UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebon) yakni Indbatt (India Battalion), Indobatt (Indonesia Battalion), Indo FPC, SEMPU (Sektor East Military Polis Unit), FCR, Chinbatt (China Battalion), Autcon, Malcoy, Rokbatt, Nepbatt.

 piala bak 2

Kejuaraan lomba tembak yang digelar oleh UNIFIL sebagai suatu kegiatan yang terjadwal di setiap tahunnya melibatkan seluruh Kontingen yang tergabung dalam UNIFIL baik itu yang berada di Sektor Barat maupun Sektor Timur. Indobatt (Indonesia Battalion) yang berada di Sektor Timur turut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Keberhasilan para tim petembak indobatt tidak luput dari usaha dan dan kerja keras tim untuk dapat meraih juara serta segenap doa yang telah dipanjatkan oleh seluruh anggota Indobatt XXIII-G selama perlombaan berlangsung. Memang para tim petembak Indobatt selalu disiplin dalam berlatih, menjunjung tinggi sportifitas dan semangat dalam memenangkan lomba ini sehingga hasil kerja keras dalam berlatih mampu menunjukkan prestasi yang gemilang, ugkap Serka Abdul Wafi, selaku selaku Dansimayon sekaligus pelatih menembak satgas Indobatt XXIII-G.

 piala bak 3

Bertempat di Lapangan Tembak Ebel Al Saqi UNP-73, acara perlombaan ditutup oleh Komandan Sektor Timur Brigjen Fernando Lopez Del Pozo, Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Satgas Indobatt XXIII-G/UNIFIL, Letkol Inf Lucky Avianto beserta jajarannya, beliau pun menyambut gembira dan bangga dengan kemenangan tersebut. Lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh seluruh kontingen Indonesia yang hadir dalam acara tersebut, ada rasa kebanggaan dan keharuan tersendiri bagi prajurit GARUDA karena telah membawa nama baik Indobatt khususnya dan Indonesia pada umumnya.  





No comments:

Post a Comment