Friday, May 31, 2013

Band Satgas Kizi Kembali Meriahkan Peringatan Peacekeeping Day di Haiti

Band Satgas Kizi Kembali Meriahkan Peringatan Peacekeeping Day di Sekolah San Fransisco

Haiti (MI) : Masih dalam rangkaian kegiatan Cimic (Civil and Military Coordination) untuk memperingati "Peacekeeping Day", Satgas Kizi TNI Kontingen Garuda XXII-B/MINUSTAH bersama dengan Argentina Battalion melaksanakan pementasan musik di Sekolah San Fransisco, Gonaives, Haiti, Kamis (30/5). Sekolah tersebut merupakan sebuah sekolahan binaan dari Argentina Battalion dalam melakukan kegiatan Cimic setiap minggunya.  
Masih dengan warna musik yang sama, musik dangdut "koplo", Band Satgas Kizi TNI berkolaborasi dengan beberapa personil Argentina Battalion tampil di hadapan ratusan pasang mata yang semuanya merupakan murid-murid sekolah yang hadir memadati ruangan hall sekolah.  
Dalam pementasan musik ini, Band Satgas Kizi menampilkan beberapa buah lagu yang diaransemen ulang dengan irama dangdut seperti lagu "don't worry" yang dipopulerkan oleh Tony Q. Rastafara yang aslinya berirama reggae. Media musik merupakan salah satu media dalam pembinaan teritorial agar dapat lebih mudah merangkul masyarakat Haiti disamping media lainnya.




Sumber : TNI 

No comments:

Post a Comment