Friday, April 11, 2014

Kasau Kunjungi PT. Len Industri

http://tni-au.mil.id/sites/default/files/imagecache/body/2014-04/2014-04-11-kuker-kasau.jpg

Bandung (MI) : Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia di Lanud Husein Sastranegara bersama dengan rombongan Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio beserta para pejabat Asisten Panglima TNI, (11/4). 

Kasau turut dalam rombongan Panglima TNI tersebut dalam rangka melakukan kunjungan ke PT. LEN Industri yang berada di Jalan Soekarnohata-Bandung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Industri Elektronika seperti Radar maupun Simulator. 

Setibanya di PT. Len Industri Kasau yang didampingi oleh Dankoharmat Marsda TNI Sumarno, Dankorpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh, S.H., Kadislitbangau Marsma TNI Amirudin Ahkmad, Koorsmin Kasau Kolonel Pnb Imran Baidirus, Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Pnb Herdy Arief S diterima langsung oleh Direktur Utama PT. LEN Industri Abraham Mose. 

Dalam kunjungan tersebut Kasau beserta rombongan juga berkesempatan untuk menrima paparan singkat tentang perusahaan tersebut dan dilanjutkan meninjau ruang simulator pesawat boing milik PT. LEN 
Sedangkan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko beserta Para Asisten Panglima TNI melakukan kunjungan kerja ke Sesko TNI dalam rangka memberikan ceramah kepada Pasis Dikreg XLI Sesko TNI. 




Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment