Saturday, September 28, 2013

BRIGIF-1 MARINIR TERIMA 53 BINTARA REMAJA


 Sidoarjo (MI) : Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir Markos secara resmi menerima Bintara Remaja mantan Dikmaba PK Angkatan 32 di Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat, (27/9/2013).
Sebanyak 53 Bintara Remaja mantan Dikmaba PK Angkatan 32 tersebut setelah resmi masuk di jajaran Brigif-1 Marinir akan ditempatkan di Batalyon Infanteri-1 Marinir sebanyak 25 personil, Batalyon Infanteri-3 Marinir sejumlah 14 personil dan 14 personil di Batalyon Infanteri-5 Marinir.
Dalam sambutannya, orang nomor satu di Brigif-1 Marinir tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Brigif-1 Marinir dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di kesatuan.
Sebagai prajurit baru di lingkungan Korps Marinir, lanjutnya, segeralah beradaptasi dengan suasana Brigif-1 Marinir, sehingga tidak merasa asing dilingkungan sendiri, disamping itu harus banyak belajar dan jangan malu bertanya, karena tugas-tugas mendatang akan semakin berat dan kompleks. Dengan bekal semangat yang menggelora dan bekal pengetahuan dari lembaga pendidikan, semoga Brigade ini akan lebih bergairah dan bersemangat lagi.
“Warnai satuan ini dengan bekal yang sudah kalian miliki dan jadilah Komandan Regu yang tangguh dengan memelihara dan meningkatkan semua kemampuan yang dimiliki”, tegasnya.


Dalam kesempatan itu Komandan Brigif-1 Marinir memperkenalkan pejabat-pejabat yang berada jajarannya mulai dari Wadan, Perwira Staf dan Komandan Batalyon dijajaran Brigif-1 Marinir.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Marinir Suliono, Pasops Brigif-1 Mar Letkol Mar Gatot Mardiyono, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Sulistiyo, Danyonif-3 Mar Letkol Mar Dede Harsana, Danyonif-5 Mar Letkol Mar Joni Sulistiyawan, Dankima Brigif-1 Mar Mayor Marinir Irwanto dan perwira dijajaran Brigif-1 Marinir.




Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment