Tuesday, November 26, 2013

Lomba Menembak Peringatan Hari Jadi Korps Wanita AL Ke-51


Surabaya (MI) : Menyongsong  Hari Ulang Tahunnya ke-51, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) mengadakan lomba menembak beregu di Lapangan Tembak Koarmatim, Ujung Surabaya, Selasa (26/11).

Lomba menembak ini  diikuti 54 personel Korps Wanita Angkatan Laut se-Kotama TNI AL wilayah Surabaya serta UPT Mabesal di Surabaya. Lomba dibagi dalam dua kelompok, kelompok pertama adalah menembak laras panjang diikuti oleh 27 peserta, sedangkan kelompok dua yaitu menembak pistol diikuti oleh 27 peserta.

Setelah bersaing ketat di masing-masing kelompok, akhirnya keluar sebagai Juara I menembak beregu laras panjang adalah Tim Kobangdikal dengan nilai 609,  Juara II diraih oleh Tim Koarmatim dengan nilai 576, sedangkan Juara III direbut oleh Tim AAL dengan nilai 551.

Sementara itu, Juara Pertama Beregu  menembak pistol dimenangkan oleh Tim dari Kobangdikal dengan nilai 483,  Juara Dua  diraih oleh Tim Puspenerbal dengan raihan angka 465, sedangkan Juara Ketiga dimenangkan oleh Tim Koarmatim dengan nilai 422.




Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment