Friday, November 29, 2013

Serka Wendy Ditembak di Puncak Jaya, TNI AD Buru Pelaku



Jakarta (MI)Pelaku penembakan Serka Wendy, prajurit TNI AD yang ditembak di Kabupaten Puncak Jaya, masih belum diketahui. Aparat melakukan penyelidikan dengan dibantu oleh berbagai pihak.


"Saat ini kami masih melakukan pelacakan untuk mencari informasi," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AD Kolonel Inf. Andika Perkasa saat dihubungi detikcom, Kamis (28/11/2013).



Andika menuturkan bahwa jajaran teritorial dan jajaran intelejen dari Kodam dikerahkan untuk mengungkap identitas pelaku penembakan. Proses penyelidikan juga dibantu oleh aparat polisi setempat.



Serka Wendy ditembak oleh orang tak dikenal di Pasar Ilu, Kabupaten Puncak Jaya. Peluru ditembakkan di bagian belakang kepala sebelah kiri lalu menembus di bawah mata kiri. Ia lalu dibawa ke Puskesmas dan kemudian diterbangkan ke Jayapura.



Perjalanan dari Ilu ke Jayapura memakan waktu 1 jam perjalanan menggunakan pesawat kecil. Menurut Andika, hingga saat ini, Serka Wendy mengalami luka di kepala namun selamat dan dirawat di RS Marthen Indey Jayapura. 






Sumber : Detik

No comments:

Post a Comment