Thursday, October 3, 2013

Undangan “ FAREWELL LUNCH “ MTF Commander kepada Komandan KRI Diponegoro-365


Beirut (MI) : Komandan KRI Diponegoro-365 selaku Dansatgas Maritim TNI Konga XXVIII-E/UNIFIL 2013 Letkol Laut (P) Hersan, S.H. beserta Wadan Satgas dan staf menghadiri undangan Farewell Lunch dari Komandan Maritime Task Force/MTF Commander Rear Admiral Joese De Andrade Bandeira Leandro di kapal perang Brasil BRS UNIAO F-45 saat sandar di dermaga 4,  Beirut, Senin(1/2).

Kedatangan Komandan KRI Diponegoro beserta Staf disambut oleh  Komandan BRS UNIAO CDR Garriga, DCOS-MTF CDR Estevao Gomes dan Perwira pelaksana UNIAO CDR Souza JR. Sambutan yang hangat sebagai Navy Brotherhood ini ditunjukkan oleh Komandan UNIAO beserta staf, selanjutnya Komandan KRI dan staf didampingi menuju Lounge Room BRS UNIAO untuk bertemu langsung dengan Komandan MTF.
 

Pada acara tersebut Komandan MTF yang berasal dari Negara Brasil ini memberikan penghargaan (apresiasi) dan ucapan terima kasih kepada KRI Diponegoro-365 berupa sertifikat MTF “ Outstaning performance “ plakat MTF dan souvenir.

Disamping itu, MTF Commander memberikan apresiasi terhadap kinerja KRI Diponegoro selama bergabung dengan TF-448 dalam melaksanakan misi perdamaian dengan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh UNIFIL.

Pujian juga diberikan kepada Komandan beserta Prajurit KRI Diponegoro atas suksesnya pelaksanaan Medal Parade dan Cocktail Party. Beliau berpendapat bahwa kedua kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan membuat para undangan merasa puas. Sehingga beliau berharap, unsur-unsur MTF lainnya, termasuk BRS UNIAO dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut seperti yang telah dilaksanakan oleh KRI Diponegoro-365.
Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment