Wednesday, June 4, 2014

Kawasan Asembagus Dibombardir Bom dan Rudal


Surabaya (MI) : Pasukan Marinir dan Infanteri terus bergerak maju menuju lokasi musuh pada Latgab TNI di kawasan Asembagus, Jawa Timur. Seluruh alutsista dikerahkan untuk mempertahankan keutuhan NKRI yang diskenariokan sebagian wilayahnya hendak direbut musuh.

Ratusan bom, tembakan meriam dari darat maupun udara mewarnai medan tempur. Panas terik matahari tak menurunkan semangat para pasukan untuk menghancurkan musuh.

"Maju teruus," sayup-sayup terdengar teriakan pasukan Infanteri dari kejauhan di Asembagus, Jawa Timur, Rabu (4/6/2014).



Berbagai pesawat, helikopter dan tank menembakkan rudal, meriam, granat hingga bom ke arah musuh. Alutsista yang diterjunkan untuk melakukan penyerangan antara lain pesawat Sukhoi, pesawat MI 35, Heli Bolcow, tank Scorpion, tank Howitzer dan masih banyak lagi. Sementara alat penghancur yang diterjunkan antara lain roket, bom, rudal, granat, meriam.


Dentuman meriam dan bom menghujani kawasan latihan tempur Marinir tersebut. Suasana di Asembagus bagaikan hujan halilintar dan petir. Suara tembakan di mana-mana dengan efek dentuman menggetarkan tanah, dan tentunya mengagetkan.

Tak hanya efek dentuman, suara helikopter dan pesawat hingga tank yang melakukan manuver turut menambah suasana semakin dramatis.

Suasana terasa semakin tegang karena pihak musuh juga terus melakukan serangan balasan. Manuver saling serang terus terjadi hingga siang hari.









Sumber : Detik

No comments:

Post a Comment