Thursday, August 28, 2014

Wamenhan Terima Penghargaan dari CPAFFC

Suryopratomo--Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin saat menerima penghargaan dari Asosiasi Rakyat Tiongkok untuk Persahabatan dengan Negara Asing (CPAFFC) di Beijing, Selasa (26/8/2014)

Beijing (MI) : Asosiasi Rakyat Tiongkok untuk Persahabatan dengan Negara Asing (CPAFFC) memberikan penghargaan kepada Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin atas kontribusinya meningkatkan hubungan masyarakat Tiongkok dan Indonesia.

Penghargaan diserahkan Wakil Presiden CPAFFC Xie Yuan di Kantor CPAFFC di Beijing, Selasa (26/8/2014). Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakil Duta Besar Indonesia Wisnu E. Pratignyo, Atase Pertahanan Kolonel Samuel Kowaas, dan pejabat Kementerian Pertahanan Indonesia.

Menurut Xie Yuan, CPAFFC adalah organisasi kemasyarakatan Tiongkok yang berperan meningkatkan hubungan antara Tiongkok dan negara-negara sahabat. CPAFFC sudah berdiri sejak 1954 dan bekerja sama dengan negara di seluruh dunia.


"Kami baru memperingati ulang tahun ke-60 pada 3 Mei lalu," kata Xie.

Sjafrie adalah orang Indonesia pertama yang mendapatkan penghargaan dari organisasi ini. CPAFFC melihat Sjafrie memainkan peran yang penting, khususnya dalam delapan tahun terakhir di mana hubungan Indonesia dan Tiongkok semakin meningkat.









Sumber :  Metrotvnews

No comments:

Post a Comment