Kamis, 11 Desember 2014

Kapal Militer Tersangkut di Tol Wiyoto Wiyono


Jakarta (MI) : Kapal sedang dan tidak terlalu kecil diangkut oleh truk trailer ukuran 40 feet melintasi Tol Wiyoto-Wiyono. Ukuran kapal utuh itu membuat truk tak bisa melanjutkan perjalanan karena kapal tersangkut palang penunjuk arah.

Salah satu saksi bernama Wahyu (39) melihat peristiwa itu dan mengabadikannya melalui lensa kamera ponsel. Ia lalu membagikan peristiwa unik itu ke pasangmata.com, Kamis (11/12/2014).

"Saya lihat itu sekitar pukul 22.45 WIB tadi, sebelum persimpangan arah ke Bandara Cengkareng dan Grogol," ujar Wahyu saat dihubungi detikcom.

Dari foto yang dikirimkan Wahyu, kapal itu memiliki panjang sekitar 50 kaki dengan tinggi kurang lebih 10 meter. Kapal itu berwarna gelap mendekati hitam dengan strip putih di lambungnya.

"Kapalnya menghadap ke belakang, jadi baling-balingnya di sisi truk trailer," ujar warga Cengkareng ini.

Wahyu melihat kapal itu mirip kapal patroli militer. Ia juga melihat ada semacam moncong senapan di buritan kapal. Selain itu, seorang pria berseragam militer tampak berdiri di atap kapal seolah sedang mencari cara agar kapal di atas truk trailer itu bisa kembali melanjutkan perjalanan.

"Itu ada yang kelihatan mirip tangga, di atasnya ada pria berseragam militer. Sebelahnya itu tampak yang bentuknya kotak kayaknya ruangan kendali," ujar Wahyu.

Belum diketahui jenis kapal tersebut dan kepemilikannya. Namun Wahyu meyakini kapal itu berjenis patroli dan sedikit lebih besar dari kapal patroli laut Polri.















Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar