Jumat, 20 Juni 2014

Yonarmed 16/105 Tarik Gelar UST Sie Raipur Adhi

http://www.kodam-tanjungpura.mil.id/images/mako/Mako_12-6/Armed_Ust_Sie-a.jpg

Ngabang (MI) : Latihan adalah suatu metode untuk mencapai tingkat kesiapan operasional satuan, termasuk latihan UST (Uji Siap Tempur) Sie Raipur Adhi yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2014 di sekitar daerah latihan Ngabang komplek.
 
Danyon Armed 16/105 Tarik Letkol Arm Heri Suprapto S.Pd., berharap agar Latihan Uji Siap Tempur ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, untuk peningkatan kualitas kemampuan prajurit baik secara perorangan, kelompok, maupun hubungan organisasi tugas, sehingga diperoleh kesiapan operasional satuan yang tinggi guna menunjang keberhasilan tugas pokok.

 http://www.kodam-tanjungpura.mil.id/images/mako/Mako_12-6/Armed_Ust_Sie-1a.jpg
Perlu diingat bahwa kesiapan dan kemampuan satuan semakin hari semakin berat dan kompleks, keberhasilan tugas akan dapat diwujudkan bila pembinaan kemampuan prajurit dan pembinaan satuan dapat dilakukan secara maksimal dan benar.

Laksanakan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, yakinkan agar latihan dapat terawasi dan dikendalikan sesuai skenario latihan yang telah ditetapkan, ciptakan suasana latihan yang kondusif, interaktif, dan dinamis sehingga dapat meningkatkan motivasi peserta UST secara maksimal.
Kegiatan prajurit terlihat saat Pelayan pucuk sedang melaksanakan penyamaran terhadap Ranrikmer beserta meriamnya, juga Danraipur A Yonarmed 16/105 Tarik menunjukkan titik koordinat sasaran kepada para Danseksi Baterai Tempur A Yonarmed 16/105 Tarik.

 http://www.kodam-tanjungpura.mil.id/images/mako/Mako_12-6/Armed_Ust_Sie-2a.jpg
Sementara itu, Dancuk I Seksi II Raipur A Yonarmed 16/105 Tarik menerima perintah untuk melaksanakan tembakan dari Paraipur A Yonarmed 16/105 Tarik pada kegiatan Uji Siap Tempur tingkat Seksi TA. 2014 Raipur A Yonarmed 16/105 Tarik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar