Friday, June 20, 2014

Pelaaksanaan Uji Coba Fasilitas Pendukung Penerbangan Lanud IWJ

http://www.lanud-iswahjudi.mil.id/galeri/img_gambar/77881.jpg

Magetan (MI) : Wakil Asisten Operasi Kasau, Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satrio dan Kepala Dinas Penerbangan dan Operasi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Agus Haryadi, mengadakan kunjungan kerja di Lanud Iswahjudi, Jumat (20/6/14).

Kepala Dinas Penerbangan dan Operasi Angkatan Udara (Kadisbangopsau) Marsekal Pertama TNI Agus Haryadi, dalam kunjungannya meninjau dan melihat pelaaksanaan uji coba fasilitas pendukung penerbangan berupa Barrier Arresting Kit (BAK) type 14 yang telah selesai pemasangannya di landasan pacu Lanud Iswahjudi.

Sementara Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasau, Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satrio, melihat kesiapan pesawat T-50 Golden Eagle Skadron Udara 15, yang akan melaksanakan fly pass saat Prasetya Perwira (Praspa) TNI tahun 2014 di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogjakarta, tanggal 26 juni mendatang.

http://www.lanud-iswahjudi.mil.id/galeri/img_gambar/707758.jpg

Pada keempatan tersebut Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T., M.D.S., menyampaikan ucapan terima kasih dengan telah dipasangnya fasilitas pendukung penerbangan berupa Barrier Arresting Kit, sehingga dengan adanya BAK 14 dapat mengurangi Accident di Lanud Iswahjudi.
 
Mengingat begitu pentingnya fasilitas tersebut dalam mendukung operasi penerbangan di Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T., M.D.S., menegaskan kepada satker yang mengoperasikan fasilitas tersebut untuk merawat dengan baik, sehingga BAK 14 dapat digunakan secara maksimal.










Sumber : Lanud Iswahjudi

No comments:

Post a Comment