Monday, May 19, 2014

Upacara Pembukaan Latihan Menembak Senjata Ranpur

IMG_2793

Pasuruan (MI) : Batalyon Yonkav8/2 kostrad gelar Upacara Pembukaan Latihan Menembak Senjata Ranpur pada Tanggal 19 Mei 2014 yang bertempat di Garasi Leopard Yonkav 8/2 Kostrad. Upacara pembukaan di Pimpin Oleh Komandan Latihan Mayor Kav Valian Wicaksono Magdi. Upacara berlangsung tertib dan aman, Serta Komandan berpesan kepada seluruh Pelatih dan Pelaku Latihan untuk tetap semangat dan mengutamakan keamanan dalam melaksanakan Latihan.

IMG_2774
Yonkav 8/2 Kostrad melaksanakan Latihan Sesuai dengan Tema Latihan pada Direktif Latihan Menembak Senjata Ranpur Tahun 2014 yaitu “ Satuan Kavaleri Divif 2 Kostrad melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ranpur guna meningkatkan kemampuan dalam mengawaki dan mengoperasionalkan Alutsista yang menjadi tanggung jawabnya “ maka pada tanggal 19 s.d 24 September 2014 Batalyon Kavaleri 8 / Tank menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ranpur di Puslatpur Marinir TNI AL Karangtekok, Asembagus, Situbondo.










Sumber : Yonkav8


2 comments:

  1. Militer Indonesia

    harus terus bersiap

    http://duniamiliterterkini.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sepertix yg terlihat d foto ada 6 unit tank leopard kpan datangx kok ng ada beritax? yg pertama datang kan cuman 2 unit....

    ReplyDelete