Wednesday, May 21, 2014

Pangarmatim Pamitan Kepada Ribuan Prajurit



Surabaya (MI)Menjelang  menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya  dalam waktu dekat ini, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum  berpamitan kepada ribuan prajurit Koarmatim. Acara pamitan yang digelar dalam Apel Khusus itu, berlangsung di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Rabu (21/5).
Dalam amanatnya Pangarmatim mengatakan, selama kurang lebih dua tahun dua bulan menjabat sebagai Pangarmatim, yakni mulai tanggal 9 Maret 2012 sampai dengan tanggal 23 Mei 2014 nanti, akan menyerahkan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan melalui upacara serah terima jabatan. Penugasan selama dua tahun tersebut, tentunya tidaklah cukup untuk memberikan kontribusi yang banyak dalam melaksanakan pembinaan organisasi sebesar Koarmatim.

Meski demikian, lanjut Pangarmatim, upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas terus dilakukan demi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Koarmatim. “Saya menyadari sepenuhnya, bahwa tugas sebagai Pangarmatim sangat berat dan penuh dengan tantangan. Tugas tersebut mustahil dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh prajurit Koarmatim yang memiliki loyalitas, dedikasi dan semangat kerja yang tinggi,”kata Pangarmatim.
“Kekompakan dan kerja keras yang saudara miliki selama ini tentu harus selalu tetap dijaga, dipelihara dan bahkan ditingkatkan. Hal ini sangat penting agar Koarmatim sebagai organisasi yang besar selalu siap dan mampu melaksanakan setiap tugas yang dibebankan oleh pemimpin dan mampu menjaga stabilitas keamanan perairan yurisdiksi nasional, khususnya di wilayah kerja Koarmatim,tegas Pangarmatim.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H, M.Hum juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran prajurit Koarmatim atas segala dukungan dan dedikasi yang diberikan selama ini.
“Saya atas nama Pangliama Koarmatim, pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas semua bantuan dan kerja samanya selama ini. Pada kesempatan ini pula, saya dan keluarga mohon pamit dan mohon do’a restu agar kami dapat melaksanakan tugas selanjutnya. Saya juga mohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan yang saya perbuat selama menjabat sebagai Pangarmatim, kata Pangarmatim.





Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment