Saturday, March 15, 2014

Latihan Menembak Sniper Pasmar-2 Tahun 2014 Resmi Ditutup





Purwakarta (MI) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S. Mn. secara resmi menutup latihan menembak sniper Pasmar -2, di desa Kutamana, Kecamatan Sukasari, Purwakarta,Jawa Barat, Kamis (13/03/2014).
Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 mengatakan bahwa upacara penutupan latihan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan latihan menembak sniper Pasmar-2 tahun 2014 yang dimulai sejak tanggal 6 s.d 13 Maret 2014 dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana.


Lebih lanjut, Komandan Pasmar-2 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara, pelatih, pendukung dan peserta latihan, yang telah melaksanakan latihan dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga mencapai hasil cukup memuaskan sesuai sasaran yang diharapkan untuk mencapai profesionalisme prajurit Korps Marinir.


Sebelum acara penutupan, Komandan Pasmar-2 beserta rombongan diantaranya Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi, dan Para Asisten Kaspasmar-2, serta Dankolak/Satlak Pasmar-2 disuguhi dengan demo menembak sniper dan uji caver/samaran oleh para penembak runduk Pasmar-2 tersebut. Tidak hanya menyaksikan kemampuan dan keterampilan para peserta latihan, rombongan juga berkesempatan merasakan menembak dengan menggunakan senjata sniper. 






Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment