Tuesday, March 11, 2014

Armatim Jadi Tuan Rumah Pameran Alutsista

Armatim Jadi Tuan Rumah Pameran Alutsista

Surabaya (MI) : Siaga Alutsista Pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) Rabu (12/3)mendatang akan digelar satu hari di Armada RI Kawasan Timur (Armatim) Surabaya, Senin(10/3/2014).
“Alutsista yang dimiliki TNI AL yang dipertunjukan tersebut adalah keseluruhan dari senjata yang diperoleh selama periode kepemimpinan Bapak Presiden periode 2004 – 2014, karena keterbatasan tempat nanti hanya perwakilan dari jenisnya saja,” kata Laksamana Marsetio, kepada wartawan di Dermaga Armatim, Surabaya.

Untuk diketahui pameran tersebut merupakan persenjataan serta peralatan berat yang dipertunjukan selama satu hari saja. Dimana peralatan serta persenjataan yang dipamerkan tersebut antara lain terdiri dari persenjataan dan Armada selama era kepemimpinan Presiden SBY periode 2004-2014.

Secara terpisah Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksaman Pertama menambahkan. “Untuk hari ini memang digelar gladi bersih, tetapi pada hari Rabu besok juga akan diadakan prosesi penyerahan pesawat baru CN 235 MPA jenis  Pesut (Patroli Maritim),” tukas Laksamana Pertama Untung Suropati  Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut.






Sumber :  Siaga

No comments:

Post a Comment