Tuesday, January 14, 2014

Pameran fotografi dan alutsista TNI AL sedot pengunjung Grand City

Pameran fotografi dan alutsista TNI AL sedot pengunjung Grand City - Tertarik lihat persenjataan - Pengunjung Grand City Mall nampak memadati pameran alutsista TNI

Surabaya (MI) : Pembukaan pameran fotografi dan alutsista yang diselenggarakan Armatim dalam rangka menyambut HUT Dharma Samudera 2014 di Atrium Grand City Mall, Selasa (14/1/2014), mampu banyak menyedot perhatian masyarakat

Selain memamerkan karya hasil foto prajurit TNI AL, juga banyak karya foto masyarakat umum yang memperlihatkan anggota TNI memamerkan alutsista seperti senapan serbu dan peralatan selam.

Banyak masyarakat yang datang mengabadikan alutsista TNI AL dan pameran fotografi yang dipajang. Bahkan tak sedikit yang memberanikan diri bertanya kepada anggota TNI AL yang berjaga di pameran itu. “Senjata itu namanya apa pak? Keistimewaannya apa?” tanya salah satu pengunjung yang langsung dijawab ramah oleh anggota TNI.

Candra (47) warga Candi, Sidoarjo yang sengaja datang bersama keluarga besarnya juga mengaku sangat tertarik ketika melihat di atrium Mall ada alutsista TNI AL yang dipajang berikut pameran fotografinya. “Saya bawa keluarga karena sedang liburan. Sekalian ingin tahu peralatan tempur TNI AL,” terangnya.
Sumber : LENSAINDONESIA

No comments:

Post a Comment