Wednesday, January 15, 2014

BRIGIF-1 MARINIR GELAR LOMBA MENEMBAK

Sidowarjo (MI) : Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak, Brigif-1 Marinir menggelar lomba menembak di lapangan tembak Handoyo Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Rabu (15/01/2014).
Dalam lomba menembak kali ini, khusus bagi para perwira dijajaran Brigif-1 Marinir. Persertanya berasal dari satuan dijajaran Brigif-1 Marinir yaitu Kompi Markas Brigif-1 Marinir, Yonif-1 Marinir, Yonif-3 Marinir dan Yonif-5 Marinir.



Lomba menembak yang diikuti Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos, Wadan Brigif-1 Mar Letkol Marinir Suliono dan Pasops Letkol Marinir Nurhidayat tersebut juga diikuti oleh para Komandan Batalyon, Wadanyon, Perwira Staf dan Komandan Kompi dari masing-masing batalyon.
Tiap-tiap satuan diwakili lima personel, masing-masing peserta melaksanakan penembakan dari jarak 100 meter dengan menggunakan posisi duduk, berlutut dan tiarap.


Keluar sebagai juara pertama Batalyon Infanteri-3 Marinir dengan total nilai 1.116, diikuti Kompi Markas Brigif-1 Marinir sebagai juara kedua dengan nilai.1.014 dan Batalyon Infanteri-1 Marinir harus puas sebagai juara ketiga dengan total nilai 974.





Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment