Thursday, December 19, 2013

RESIMEN ARTILERI-1 MARINIR GELAR APEL ORGANIK


Surabaya (MI)Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel (Mar) M. Nadir memimpin apel organik prajurit Menart-1 Mar, di Garase Ranpur Menart-1 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (19/12/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Danmenart-1 Mar didampingi Wadanmenart-1 Mar Letkol Mar F. Simanjorang dan Dansatlak melakukan pemeriksaan kesiapan tempur prajurit Menart-1 Mar. Usai melakukan pemeriksaan kesiapan tempur prajurit, dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI, dan Enam tuntutan Korps Marinir yang di ucapkan oleh perwakilan tiap-tiap satlak di bawah jajaran Menart-1 Mar, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama, dan Jam Komandan Resimen Artileri-1 Marinir.

 
Dalam arahannya, Wadanmenart-1 Mar Letkol Mar F. Simanjorang mewakili Danmenart-1 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit Menart-1 Mar agar tetap meningkatkan kedisiplinan prajurit, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Menart-1 Mar, meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan di sekitarnya, dan menjaga solidaritas antar TNI/Polri dan masyarakat, serta selalu menyiapkan fisik maupun mental untuk menghadapi tugas yang akan datang terutama dalam mendukung kesiapan latihan kesenjataan terpadu yang akan di laksanakan pada bulan Januari 2014. Dan tak lupa pula Wadanmenart-1 Mar menyampaikan salam dan ucapan dari Danmenart-1 Mar selamat hari Natal 2013 dan menyambut Tahun baru 2014 kepada Prajurit Menart-1 Mar yang melaksanakannya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Wadanmenart-1 Mar memberikan beberapa penekanan agar dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas, yakni agar selalu meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah S.W.T, menjaga keharmonisan rumah tangga, dan menciptakan lingkungan bersih dan sehat dalam melaksanakan tugas kedepan.




Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment