Thursday, December 19, 2013

KOMANDAN PASMAR-2 SAMBUT SATGAS GARUDA XXIII G



Jakarta (MI)Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., menyambut kedatangan Satgas Garuda XXIIII G/ Libanon, di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).
Dalam sambutannya Kamandan Pasmar-2 menyampaikan selamat datang kepada seluruh prajurit Pasmar-2 yang telah melaksanakan Satgas Luar Negeri Garuda XXIII G di Libanon, yang merupakan tugas mulia dari Bangsa dan Negara Indonesia dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun. “Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti bahwa Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan terhadap bangsa dan Negara Indonesia, pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps Marinir dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik”, tegasnya.

 
Sebanyak 80 personel prajurit gabungan Pasmar-2 yang terdiri dari personel Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-G/Unifil dan Satgas Force Protection Companni (FPC) Konga XXVI-E2/Unifil Libanon dibawah pimpinan Kapten Marinir Alek Zulkarnaen Perwira dari Yonif-4 Marinir, telah melaksanakn penugasan selama 1 tahun di Libannon.
Hadir dalam acara penyambutan ini Kaspasmar-2 Kolonel Marinir YuniarLudfi, Para Asisten Kaspasmar-2, Para Dankolak/Satlak Pamar-2 serta perwakilan ibu-ibu Jalasenastri.




Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment