Wednesday, March 5, 2014

Komandan Lantamal I Belawan Kunjungi KRI FRANS KAISIEPO – 368






Surabaya (MI) : Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Didik Wahyudi, S.E., di dampingi Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal I Kolonel Laut (T) M. Suprayitno mengunjungi KRI Frans Kaisiepo (FKO) – 368 Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-F / UNIFIL Lebanon yang saat ini singgah di dermaga Belawan, Selasa, (4/3/).


Komandan Lantamal I diterima oleh Komandan KRI Frans Kaisiepo – 368 Letkol Laut (P) Ade Nanno Suwardi selaku Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-F. Dalam kunjungannya Komandan Lantamal I melaksanakan peninjauan bagian – bagian kapal salah satunya Machine Control Room (MCR) KRI FKO – 368 yang saat ini terus dilakukan maintenance (perawatan) yang bertujuan untuk menjaga kondisi mesin kapal agar selalu prima pada saat berlayar.



Pada acara sebelumnya Komandan KRI – FKO - 368, Palaksa KRI FKO – 368 Mayor Laut (P) Dwi Cahyo Sugianto, S.T beserta seluruh Perwira KRI FKO – 368 dan perwakilan anggota mendapatkan kesempatan mengunjungi kediaman Komandan Lantamal I untuk melaksanakan jamuan makan malam.


Acara ini juga dihadiri Komandan Gugus Keamanan Laut Wilayah Barat (Danguskamlabar) Laksamana Pertama TNI Harjo Susmoro, Panglima Wilayah Laut 3 Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) First Admiral Muhamad Ridzwan bin Abd Rahman, para pejabat Muspida Belawan dan Para Asisten Danlantamal I, serta Perwira Staf Lantamal yang pada malam itu merupakan rangkaian acara dari Patkor Malindo – 123/14 yang diselenggarakan di Belawan.




Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment