Friday, March 7, 2014

Komandan KRI Frans Kaisiepo Hadiri Acara Cocktail Party Royal Thailand Navy


Belawan (MI) : Komandan KRI Frans Kaisiepo (FKO) – 368 Letkol Laut (P) Ade Nanno Suwardi menghadiri acara Cocktail Party Royal Thailand Navy yang saat ini sedang sandar di pelabuhan Belawan dalam rangka kunjungan ke Indonesia pada Latihan dan Praktek para Kadet Angkatan Laut Thailand, Rabu (5/3).

Acara yang digelar di kapal perang Thailand H.T.M.S Kraburi FF-457 dikomandani oleh Capt. Chaksawat Saiwong. Dalam kunjungannya ke Indonesia sebanyak 200 Kadet Royal Thailand Navy akan melaksanakan latihan selama 60 hari dengan tujuan daerah latihan, Sattahip – Penang – Port Blair – Yangon – Phang nga – Similan Islands – Medan dan Singapore.

RADM. Vasinsan Chantavarin selaku Commander of the Royal Thai Naval Cadet Training Unit mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari militer Indonesia yang telah menerima kunjungan Royal Thailand Navy di Belawan.

Selanjutnya para prajurit Angkatan Laut Thailand turut mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan KRI FKO – 368 selaku Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-F UNIFIL 2014 yang akan melaksanakan misi perdamaian dunia sebagai pasukan perdamaian di Lebanon.


Para Kadet Royal Thailand Navy pada malam itu menampilkan pertunjukkan Kolone Senjata, Pertarungan Muai Thai, dan seni bela diri khas Thailand lainnya. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Didik Wahyudi, S.E., para pejabat TNI-Polri, Muspida Belawan, dan perwakilan Perwira KRI Frans Kaisiepo – 368.






Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment