Friday, June 14, 2013

Pangkostrad Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Pla Republic Of China

Pangkostrad Terima Kunjungan Kehormatan  Delegasi National Defence University Pla Republic Of China

Jakarta (MI) : Bertempat di Ruang Yudha Markas Kostrad, Jum'at (14/6) Pangkostrad Letjen  TNI Gatot Nurmantyo  menerima kunjungan kehormatan rombongan  Delegasi National Defence University (NDU) PLA Republic Of China yang berjumlah 39 orang Delegasi dengan pimpinan rombongan Ltg Wang Yongsheng, Vice President Of Nasional Defense University (NDU) PLA China.
Ltg Wang Yongsheng mengatakan bahwa kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi Universitas kami, dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan elit Indonesia. Pangkostrad  berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara semakin baik khususnya dibidang pertahanan.
Rombongan kehormatan Delegasi National Defence University (NDU) PLA Republic Of China  dalam kunjungannya ke Kostrad adalah dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman tentang struktur, peran, kemampuan dan tanggung jawab kostrad juga pembicaraan tentang perkembangan situasi dan isu isu saat ini.
Pangkostrad menyambut baik kunjungan tersebut, demikian pula rombongan kehormatan Delegasi National Defence University (NDU) PLA Republic Of China   merasa sangat senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam penerimannya.
Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan foto bersama dan menyaksikan Video profil Kostrad serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata.
Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Kaskostrad, Irkostrad para Asisten Kaskostrad, staf Ahli dan Kabalak Kostrad.




Sumber : TNI

No comments:

Post a Comment