Wednesday, June 12, 2013

Sekjen Kemhan: Hubungan Rusia RI Alami Peningkatan dari Waktu ke Waktu


Jakarta (MI) :  Hubungan antara Rusia dan Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, hal ini ditandai dengan adanya berbagai kerjasama khususnya kerjasama di bidang pertahanan seperti pembelian beberapa alat utama sistem senjata (alutsista) dari Rusia.  Untuk itu Sekjen berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang.

Demikian harapan yang disampaikan Sekjen Kemhan Letjen TNI Budiman saat menerima kunjungan  Dubes Federasi Rusia untuk Indonesia H.E. Mr. Mikhail Galuzi, Selasa (11/6), di kantor Kemhan Jakarta. Dalam kunjungannya kepada Sekjen kali ini, Dubes Rusia didampingi Atase Militer Rusia untuk Indonesia Col. V. Afanasenkov dan wakil dari perusahaan Rosoboronexport V. Varaksin sedangkan Sekjen Kemhan didampingi Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Jan Pieter Ate, M.Bus.

Sementara itu Dubes Rusia menyampaikan ucapan selamat kepada Sekjen Kemhan sebagai Ketua Komisi Bersama di Bidang Militer Teknis antara Rusia dan Indonesia dengan harapan Sekjen Kemhan dapat membantu meningkatkan kerjasama antara kedua negara. 




Sumber : Kemhan

No comments:

Post a Comment