Friday, June 14, 2013

Menhan RI Terima Kunjungan Pamitan Mantan Menhan Malaysia



Jakarta (MI) : Menteri Pertahanan Republik Indonesia  Yusgiantoro menerima kunjungan pamitan mantan Menteri Pertahanan Malaysia YB. Dato’ Dr. Ahmad Zaid Hamidi, Jum’at (14/6) di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta. 

Kunjungan Dr. Ahmad Zaid Hamidi yang saat ini telah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Malaysia tersebut, didahului dengan penyambutan oleh Menhan RI melalui upacara jajaran kehormatan di halaman depan Gedung Soedirman, Kemhan. 

Selain dalam rangka  pamitan, dalam kesempatan tersebut juga dibicarakan beberapa hal terkait peningkatan kerjasama kedua negara yang selama ini telah terjalin baik, diantaranya kerjasama di bidang pengamanan perbatasan antara kedua negara. 


Turut hadir mendampingi Menhan RI, sejumlah pejabat eselon I di lingkungan Kemhan antara lain Irjen Kemhan Lakdya TNI Sumartono, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Sony ES Prasetyo, Staf Khusus Menhan Bidang Kerjasama Internasional Soemadi D.M. Brotodiningrat dan Staf Ahli Menhan Bidang Keamanan Mayjen TNI Hartind Asrin.




Sumber : Kemhan

1 comment:

  1. Wes NDang Mulih Kono , ada dan tidak ada , tiada manfaat den efek Buat RI .

    salam Malon

    ReplyDelete