Selasa, 04 November 2014

Kesiapan Indo Defense 2014 dilaporkan kepada presiden

Kesiapan Indo Defense 2014 dilaporkan kepada presiden

Jakarta (MI) : Pameran industri dan perkembangan pertahanan di Indonesia, Indo Defense, akan dilaksanakan lagi untuk keenam kalinya. Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, melaporkan kesiapan pameran itu kepada Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Senin. 

"Soal Indo Defence," kata menteri pertahanan baru itu, saat ditanya jurnalis tentang kehadirannya di Kantor Presiden. Tiga kata itu saja yang dia ucapkan, seraya terus berlalu.

Ia menambahkan, presiden ingin tahu persiapan yang dilaksanakan dalam perhelatan pameran industri militer terbesar di Indonesia itu. 

Puluhan eksibitor dari puluhan negara berpartisipasi, di antaranya Honeywell Aerospace, Boeing, Airbus Industrie, PT Dirgantara Indonesia, dan SAAB dari Swedia. 

Selain menjadi ajang pertemuan calon pembeli dengan prosuder, Indo Defence juga menggelar berbagai seminar terkait pertahanan dan perkembangan terkini industri pertahanan. 

Pada 2014 ini, Indo Defence dilaksanakan pada 5-8 November. Acara ini diperkirakan mencapai 15.000 anggota delegasi dan pembeli yang berada di Indonesia.
 Sumber : ANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar