Rabu, 05 November 2014

Kirab Kendaraan Tempur Warnai Sserpas Yonif-10 Marinir




Batam (MI) : Kirab puluhan kendaraan tempur amfibi Korps Marinir mewarnai pergeseran pasukan (Serpas) Batalyon Infanteri-10 Marinir menuju markas barunya di Setoko, Batam, Selasa (04/11/2014).

 

Iring-iringan kendaraan tempur (Ranpur) diantaranya BMP-3F, LVT-7 dan RM Grad-70 serta kendaraan taktis (Rantis) tersebut diikuti kendaraan truk dari Brimob, Yonif 134 serta Satpol PP yang mengangkut ratusan prajurit Satria Bhumi Yudha yang dipimpin langsung Danyonif-10 Mar Letkol Marinir Kresno Pratowo, dengan melewati jalan-jalan protokol di Kota Batam.

 

Kirab Ranpur dan Rantis yang akan memperkuat Yonif-10 Mar ini dilakukan dari pelabuhan Batu Ampar dan finish di markas Yonif-10 Marinir Setoko ini melewati jalan-jalan kota mulai dari Pusat Bisnis Nagoya Kota Batam, Lubuk Baja, Simpang kabil, Simpang Tembesi, dan Balerang.

 

Tak pelak kehadiran barisan kirab ini mengundang perhatian warga di sepanjang jalan yang dilalui. Kirab sepertinya cukup memberikan tontonan menarik dan antuisme bagi warga, karena pergeseran pasukan seperti ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh Korps Marinir di Kota Batam.





















Sumber : MARINIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar