Kamis, 30 Oktober 2014

Panglima TNI ajukan dana Rp 850 M ke Menhan untuk alutsista baru

Panglima TNI ajukan dana Rp 850 M ke Menhan untuk alutsista baru

Jakarta (MI) : Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Jendral (Purn) Ryamizard Ryacudu, sebagai Menteri pertahanan di kabinet kerja pemerintahan Jokowi-JK. Menantu dari mantan Wakil Presiden Try Sutrisno ini adalah pensiunan TNI yang pertama kali menjabat sebagai Menhan sejak era reformasi yang sebelumnya diisi oleh kalangan sipil.

Menanggapi itu, Panglima TNI Jendral Moeldoko menyambut baik atas terpilihnya Ryamizard sebagai Menhan baru. Moeldoko yakin, jika mantan Kasad era Megawati Soekarnoputri tersebut akan lebih tahu apa saja kebutuhan TNI untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

"Menhan mantan Kasad saya pikir akan lebih bisa mungkin akan lebih memahami bagaimana kebutuhan-kebutuhan TNI ke depan," kata Moeldoko di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (30/10).

Moeldoko mengaku, telah mengusulkan kepada Menteri Pertahanan agar bisa menambah kekuatan di setiap perbatasan wilayah Indonesia, baik di laut, udara, maupun di darat.

"Saya telah mengusulkan untuk menambahkan kekuatan pasukan di perbatasan dan ini nanti akan disubsidi, kemungkinan nanti anggarannya akan keluar kurang lebih Rp 850 miliar untuk membangun kekuatan laut, udara dan angkatan darat," jelasnya.

Namun demikian, lanjut Moeldoko, tidak ada perubahan yang signifikan meski Menhan dijabat oleh pensiunan Jendral. Moeldoko berharap, Menhan baru bisa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan prajurit TNI.

"Saya kira mungkin tidak ada perubahan secara signifikan dalam konteks pembangunan kekuatan TNI. Tetapi sekali lagi kita saat ini sedang membuat rencana strategi dalam bidang kesejahteraan prajurit nah saya harapkan nanti ini juga bisa direalisasikan terhadap menhan baru," jelasnya.

Moeldoko mengatakan, anggaran untuk kesejahteraan prajurit TNI sudah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. "Saya rasa presiden juga demikian, mendukung rencana kesejahteraan prajurit. Mudah-mudahan apabila ekonomi kita baik nantinya bisa direalisasikan," tandasnya.













Sumber : Me
rdeka

1 komentar:

  1. ANDA PUTUS SEKOLAH / KULIAH ?!
    MEMBUTUHKAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH ?! INGIN MERUBAH MASA DEPAN MENJADI JAUH LEBIH BAIK ?!
    ATAU ANDA MEMBUTUHKAN DOKUMEN PENTING LAIN ?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU KESULITAN ANDA UNTUK MEMENUHI DOKUMEN DOKUMEN PENTING YANG ANDA BUTUHKAN.

    PELAYANAN KAMI PROFESIONAL KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAN BUKTI, BUKAN SEKEDAR JANJI.
    DOKUMEN YANG KAMI SEDIAKAN AMAN - TERDAFTAR DAN TIDAK AKAN ADA MASALAH DIKEMUDIAN HARI KARENA UNTUK KEAMANAN LEGALITAS KAMI BERANI MENJAMIN.
    RAHASIA IDENTITAS PEMESAN AKAN KAMI PASTIKAN AMAN DAN TERJAGA .
    AMAN UNTUK MELANJUTKAN JENJANG PENDIDIKAN. AMAN UNTUK MELAMAR KERJA. AMAN UNTUK TEST CPNS.
    AMAN UNTUK MASUK TNI / POLRI


    DAFTAR HARGA IJAZAH SEKOLAH / UNIVERSITAS :

    IJAZAH SD : 4.000.000
    IJAZAH SLTP : 4.000.000
    IJAZAH SMU : 4.000.000
    IJAZAH D3 : 6.000.000
    IJAZAH S1 : 8.000.000
    IJAZAH S2 : 16.000.000


    UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN ANDA KIRIM PERTANYAAN MELALUI EMAIL : 085736927001.ku@gmail.com
    ATAU SMS KE : 085736927001

    KAMI AKAN BERUSAHA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI KARENA KEPERCAYAAN YANG ANDA BERI AKAN MEMBANGUN KINERJA TERBAIK KAMI.

    www.pembuatanijazah.blogspot.com
    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    BalasHapus