Sunday, October 26, 2014

Mayjen TNI Doni Monardo Janji Lipat Gandakan Profesionalisme Kopassus

Mayjen TNI Doni Monardo Janji Lipat Gandakan Profesionalisme Kopassus

JAKARTA (MI) : Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang baru, Mayjen TNI Doni Monardo mengaku akan terus melanjutkan program Danjen Kopassus sebelumnya Mayjen TNI Agus Sutomo.

"Pertama saya akan konsolidasi dulu dengan Pak Agus apa yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir ini," kata Doni kepada wartawan di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).
Menurutnya, satu agenda utama dalam meningkatkan profesionalisme prajurit tidak akan dilewatkannya. Sebab profesionalitas sangat penting dalam menjalankan tugas.
"Saya akan melipatgandakan profesionalisme Kopassus. Seperti yang diharapkan oleh KSAD tadi," lanjut Doni.

Sementara, Mayjen TNI Agus Sutomo yang kini menjabat sebagai Pangdam Jaya mengatakan, ini bukan kali pertama Mayjen Doni Monardo menggantikan jabatan yang ditinggalkannya. Pertama Waasop Paspampres, kedua Dan Grup A Paspampres, ketiga Danrem Bogor.
Keempat Wadanpaspampres, kelima Danpaspampres, keenam Danjen Kopassus. Agus yakin, Doni sudah tahu betul apa yang dilakukan selama menjabat.

"Berarti Pak Doni sudah hafal betul apa yang sudah saya lakukan, dan Pak Doni berjanji akan melanjutkan termasuk apa yang sudah dirintis sama pendahulu-pendahulu," kata Agus.
Agus berharap dengan kemampuan yang dimiliki Doni, Kopassus bisa seperti yang diharapkan KSAD dan rakyat Indonesia, karena Kopassus milik rakyat Indonesia, aset bangsa.
"Kopassus adalah senjata pamungkas negara. Di bawah kepemimpinan Pak Doni saya yakin Kopassus akan lebih maju, lebih solid, semangat, dan lebih profesional, dan dicintai rakyat," katanya.













Sumber : TRIBUNNEWS

No comments:

Post a Comment