Monday, August 11, 2014

Komandan Pasmar-2 Sambut Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar Wilayah Timur



Jakarta (MI) : Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., memimpin upacara penyambutan Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam puter) XV Wilayah Timur, di lapangan apel Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/08/2014).

 

Dalam amanatnya Danpasmar-2 mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota Satgas Pam Puter XV yang telah melaksanakan tugas dalam rangka menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Mudah-mudahan tugas yang telah saudara laksanakan dapat menambah pengalaman dan wawasan untuk menunjang tugas-tugas di masa mendatang. Lupakan dan tinggalkan kesan yang buruk selama di daerah penugasan dan jadikan sebagai tolak ukur agar tidak terulang pada penugasan yang akan datang”, tegasnya.

 

Diakhir amanatnya Danpasmar-2 meyampaikan kepada personel satgas agar segera sesuaikan kembali dengan kehidupan di basis, dan ikuti terus perkembangan situasi dan kondisi ibu kota saat ini, segera siapkan kembali fisik dan mental untuk siap menyongsong tugas berikutnya yang tak kalah pentingnya. 

 

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Danpasmar-2 diikuti Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Lutfi, Para Asisten Kaspasmar-2, Komandan Kolak/Satlak Pasmar-2 serta Jalasenastri Ranting B Cabang-2 Korcab Pasmar-2 kepada seluruh personel Satgas Pam Puter XV dibawah pimpinan Dansatgas Kapten Marinir Rismanto Manurung yang telah melaksanakan tugas di wilayah Indonesia Bagian Timur selama kurang lebih 10 bulan. 










Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment