Friday, October 17, 2014

Kasau Terima Panglima TUDM

http://tni-au.mil.id/sites/default/files/2014-10/kasau%20tudm.jpg

Jakarta (MI) : Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menerima kunjungan kehormatan perkenalan Panglima Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) Jenderal Dato 'Sri Roslan bin Saad di Mabesau Cilangkap. Jumat (17/10).
Panglima TUDM Jenderal Dato 'Sri Roslan bin Saad tiba di Mabesau disambut pasukan jajar kehormatan dari Detasemen Kawal dan Protkol (Denwalkol) Denma Mabesau dan Wara.

Dalam kunjungan senior officer bilateral tersebut Kasau di dampingi Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito, Irjenau para Asisten Kasau dan Kadispenau, sedangkan Panglima TUDM di dampingi Komandan Pangkalan Udara Kuantan Brigjen Haji Yajiz bin Arsyad.

Selain memperkenalan diri sebagai Panglima TUDM yang baru, Panglima TUDM dan Kasau membahas kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini antar kedua angkatan udara, baik tentang latihan udara bersama, pendidikan maupun pertukaran kunjungan antar perwira (exchange visit programe).

Jenderal Dato 'Sri Roslan bin Saad mantan penerbang VIP dan alumni Indian Armed Forces Defence Services Staff College diangkat menjadi Panglima Angkatan Udara pada 12 September 2014 yang lalu.










Sumber : TNI AU

No comments:

Post a Comment