Tuesday, October 29, 2013

Dua Kapal Perang Malaysia Kunjungi Balikpapan



Balikpapan (MI)Dua kapal perang milik Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) singgah dan sandar di dermaga Pelabuhan Umum Semayang Balikpapan Senin (28/10). Kapal perang milik negara jiran ini adalah KD Perak – 173 dengan Komandan Letkol Muhamad Harulsah bin Abdul dan KD Todak – 3506 dengan Komandan Mayor Jamhari bin Katimin, saat ini sedang melaksanakan kunjungan kehormatan ke wilayah Balikpapan, kedatangan kedua kapal tersebut disambut oleh unsur Muspida Balikpapan dan unsur Kemaritiman Balikpapan.
Menurut rencana kapal perang Malaysia tersebut berada di Balikpapan sampai tanggal 30 Oktober 2013, ada beberapa kegiatan selama di Balikpapan diantaranya yaitu melaksanakan Cocktail Party, kunjungan kehormatan ke Pangdam VI/ Mulawarman, Walikota Balikpapan, Komandan Lanal Balikpapan, open ship untuk masyarakat dan olah raga bersama dengan anggota Lanal Balikpapan.
Kegiatan muhibah kedua kapal perang Malaysia tersebut juga dihadiri oleh Panglima Wilayah Laut 2 Kota Kinabalu Laksamana Muda Dato Pahlawan Mohammad Rosland bin Omar dan Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Makasar Laksma TNI Ari Sadewo serta Komandan Pangkalan Utama  TNI AL VIII Manado Laksma TNI Raja Morni Harapan. 





Sumber : Koarmatim

No comments:

Post a Comment