Monday, September 15, 2014

Komandan Pasmar-1 Terima KunjunganN Wakasad



 Surabaya (MI) : Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun Situmorang menerima kunjungan Wakil Kepala staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI M. Munir di Kesatrian Soepraptono Menkav-1 Marinir Semarung Ujung, surabaya, Jumat (12/09/2014) 

Kunjungan Wakasad Letjen TNI M. Munir beserta rombongan Staf Utama TNI AD (SUAD) kali ini dalam rangka meninjau kesiapan material tempur yang akan digunakan pada saat upacara HUT TNI ke-69 di Koarmatim Surabaya pada 5 Oktober 2014 mendatang.

 

Adapun material tempur yang ditinjau meliputi Tank BMP-3F, LVT-7, Leopard 2A, Marder di mana saat ini material tempur tersebut di tampung sementara di Menkav-1 Mar. Dalam sambutannya Wakasad Letjen M. Munir menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan tempat yang telah disediakan oleh satuan Marinir sehingga tank terbaru milik TNI AD yaitu Tank Leopard 2A dan Marder mendapatkan perawatan yang baik guna mendukung suksesnya HUT TNI ke-69.

 

Turut menerima kunjungan Wakasad yaitu Danpussenkav TNI AD Brigjen TNI Mulyono, Danpussenif TNI AD Brigjen TNI Asrobudi, Kaspasmar Kolonel Marinir Purwadi, Asops Pasmar-1 Kolonel Marinir Sarjito, Aspers Pasmar-1 Letkol Marinir I Made Sukada, Aslog Pasmar-1 Kolonel Marinir Aris M., Dirlitbang Pussenkav TNI AD Kolonel Dwi Haryoko, Danmenkav-1 Mar Letkol Marinir Herkulanus HS., Pasops Danmenkav-1 Letkol Marinir Kusyuwono serta seluruh Perwira di jajaran Marinir dan Pusenkav TNI AD.










Sumber : MARINIR

No comments:

Post a Comment