Saturday, September 20, 2014

Kunjungan kenegaraan terakhir SBY ke Portugal

Sep 202014
image
Presiden SBY disambut Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva dengan upacara militer (19/9). 

Portugal (MI) : Kunjungan Presiden SBY ke Portugal, merupakan kunjungan pertama Presiden RI setelah normalisasi hubungan tahun 1999. Presiden SBY disambut Presiden Portugal dengan upacara militer saat tiba di Portugal (19/9). Presiden SBY melakukan serangkaian pertemuan dengan Presiden Anibal Cavaco Silva, PM Pedro Passos Coelho, dan Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves untuk mempererat kerjasama bilateral. 

©rumgapres/abror rizki Suasana upacara militer penyambutan Presiden SBY ketika tiba di kediaman Kepala Negara Portugal. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali Presiden RI setelah normalisasi hubungan tahun 1999.

Suasana upacara militer penyambutan Presiden SBY ketika tiba di kediaman Kepala Negara Portugal. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali Presiden RI setelah normalisasi hubungan tahun 1999.
©rumgapres/abror rizki Presiden SBY didampingi Ibu Ani saat bersalaman dengan Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva beserta istrinya.

Presiden SBY didampingi Ibu Ani saat bersalaman dengan Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva beserta istrinya.
©rumgapres/abror rizki Suasana pertemuan kedua kepala negara yang tampak hangat dan akrab berbincang.

Suasana pertemuan kedua kepala negara yang tampak hangat dan akrab berbincang.


©rumgapres/abror rizki SBY saat diajak berkeliling bersama Presiden Anibal Cavaco Silva ke dalam sebuah ruangan di dalam kediaman Presiden Portugal.

SBY saat diajak berkeliling bersama Presiden Anibal Cavaco Silva ke dalam sebuah ruangan di dalam kediaman Presiden Portugal.
©rumgapres/abror rizki Presiden SBY bersama Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves menyaksikan keindahan pemandangan Kota Lisbon dari Gedung Parlemen Portugal.

Presiden SBY bersama Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves menyaksikan keindahan pemandangan Kota Lisbon dari Gedung Parlemen Portugal.
©rumgapres/abror rizki Presiden SBY bersama Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves dan para pejabat kementeriannya kedua negara saat bertemu di sebuah ruangan rapat di dalam Gedung Parlemen Portugal.

Presiden SBY bersama Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves dan para pejabat kementeriannya kedua negara saat bertemu di sebuah ruangan rapat di dalam Gedung Parlemen Portugal.
©rumgapres/abror rizki Presiden SBY saat menerima 'kunci emas' Kota Lisbon dari Wali Kota Lisbon.

Presiden SBY saat menerima ‘kunci emas’ Kota Lisbon dari Wali Kota Lisbon.

©rumgapres/abror rizki Presiden SBY saat melakukan peletakan karangan bunga di Jeronimos Monastery.

Presiden SBY saat melakukan peletakan karangan bunga di Jeronimos Monastery.
Sumber : Merdeka

No comments:

Post a Comment