Jumat, 21 November 2014

Atase USMC Kunjungi Staf Operasi Korps Marinir


Jakarta (MI) : Kepala Staf Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi  mewakili Asisten Operasi Komandan Korps Marinir Kolonel Marinir Hasanudin, menerima kunjungan Athan Korps Marinir Amerika (USMC) di Ruang Asops Dankormar, Sops Kormar, Jalan Prapatan No. 40, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).
Dalam kunjungan ini Korps Marinir Amerika mengirimkan perwakilannya dari US. Marines Attache in Jakarta Major Koici Takagi, dan dari US. Marforpac Major William Easter. Dalam kesempatan ini Korps Marinir Amerika mengucapkan banyak terimakasih dan merasa bangga akan suksesnya pelaksanaan Rimpac 2014 yang dilaksanakan di Hawaii. Kedepan Korps Marinir Amerika juga berharap terlaksana kembali latihan yang serupa dan melibatkan Marinir di Kawasan Asia.
Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin serta mempererat hubungan kerjasama antara Marinir Amerika dan Indonesia. Dalam kunjungan tersebut juga membahas rancana program latihan dan pendidikan untuk Korps Marinir yang bisa dilaksanakan di tahun 2016.
Hadir dalam kegiatan ini Pabanopslat Sops Kormar Letkol Marinir Qommarudin, Pabandya Opsga Sops Kormar  Mayor Marinir A. Temmy Irwan dan Kasiopslat Menkav-2 Marinir Kapten Marinir Guntur. 










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar