Monday, April 8, 2013

Pesan dari Danjen Kopassus Kepada Prajuritnya


Jakarta (MI) : PESAN KOMANDAN JENDERAL KOPASSUS PADA ACARA GERAK JALAN SANTAI (minggu,7 april 2013) SANGAT MENGGETARKAN SEMANGAT JIWA BERKORBAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOMANDO PASUKAN KHUSUS. 

"Wahai Prajuritku, Jika setiap Prajurit memiliki empat ciri, maka negara ini akan sangat disegani oleh kawan dan ditakuti lawannya. 
Empat sikap tersebut antara lain, Jujur, Bertanggung Jawab atas sumpah dan janjinya, Berani (Kesatria), dan memiliki Jiwa Korsa. 
Keempat sikap tersebut telah dimiliki oleh 11 anggota Kopassus yg menerapkan jiwa korsanya terhadap sesama. 
Walau kita harus mengakui bahwa penerapan korsa yang dilakukan oleh rekan2 kita adalah salah dimata hukum. Namun saya hormat atas sikap kesatria mereka mengakui kesalahannya dan siap bertanggung jawab untuk menerima sangsi apapun". 

Jika boleh ditukar kepala untuk menjalani hukuman 11 anggota saya, maka Mayor Jendral TNI Agus Sutomo yang 5 tahun lagi akan pensiun, siap menggantikan hukuman mereka apapun itu. Sebagai bentuk pengayoman saya kepada Anggota saya. 

Pernyataan ini bukanlah isapan jempol atau ingin menjadi pahlawan kesiangan, namun pernyataan ini adalah benar sehingga amanah kepemimpinan saya dihadapan Allah dapat saya pertanggung Jawabkan. 

Hidup KOMANDO 
Jayalah Kopassus..... 
Teruskan momentum Anti Premanisme dan Ayomi rakyat yang tak berdaya........ 
Semoga Allah memaafkan kekeliruan kita 
Dan Semoga langkah kita selalu dibimbing menuju kejayaan NKRI.......KOMANDO...........!!!!




Sumber : thecrowdvoice

6 comments:

  1. Kagum, sampe menitikan air mata.
    Smoga Alloh SWT selalu melindungi KOPASSUS n NKRI. Amin

    ReplyDelete
  2. MAJULAH NEGERIKU...MAJULAH TNI...JAYALAH INDONESIAKU....!!!!!

    ReplyDelete
  3. kehilangn 1000 preman tidak akan membuat negara bersedih dan merugi, tapi kehilangan 1 prajurit sejati, ibu pertiwi kehilangan putra terbaiknya..

    ReplyDelete
  4. Saya harap kopasus slalu komitmen dengan 4 ciri itu.

    ReplyDelete