Monday, April 8, 2013

Saya Setuju Dan Mendukung !!


Kopassus dengan MP5
Analisis (MI) : "PESAN KORSA" Kami menyatakan: rasa BANGGA dan HORMAT serta Siap memimpin GERAKAN JIWA KORSA untuk menjaga keutuhan MORIL PRAJURIT TNI (AD). Apapun  yang terjadi yang  dilakukan oleh adik adik kita di Kartosuro bagi saya mereka adalah Pahlawan Pemberani dan ini adalah ASET POTENSI kemampuan Prajurit terlatih untuk membunuh bukan untuk dibunuh. Biarkan dunia tahu dan itu ada efek Jera bagi mereka yang arogan serta mendholimi TNI.


Jangan melihat apa yang dilakukan tetapi mari kita lihat kepada siapa mereka melakukan. Empat pelaku pengeroyokan yang menewaskan satu orang aggota KPS itu adalah Penjahat yang dipelihara dan kepergok  takut modus sindikat kejahatannya terbongkar.  

Para pemimpin TNI tidak perlu takut kebakaran jenggot tidak perlu bicara citra TNI, tetapi semua dan terbelenggu dalam ketakutan. Hukum Rimba terkadang sangat dibutuhkan ketika Hukum Tinta sudah menjadi ladang orang.  

Jadi bagi saya Reaksi Prajurit  adalah Prestasi dan Potensi Kemampuan Skil Prajurit (RAIDS) perlu dikembangkan serta disiapkan ketika diperlukan oleh Negara bukan malah dibinasakan. Malam ini juga Hitungan detik  Pesan Amanat ini hrs sampai ke 1.000 Prajurit. Terimakasih Salam Korsa buat Pahlawanku disana. ! KOMANDO...!!.




Sumber : Analisis

4 comments:

  1. Aku dukung kopasus.untuk pengamanan
    rakyatnya dari preman,penjahat.

    ReplyDelete
  2. Saya setuju dan mendukung, kalau yang disikat emang PREMAN penindas Rakyat.
    Mo minta bantuan POLISI.. WANI PIRO... cape deh

    ReplyDelete
  3. sangat setuju dengan kopassus

    ReplyDelete
  4. Dukungan kuat untuk KOPASUS...........

    ReplyDelete