Jumat, 27 Februari 2015

Latma CARAT 15 Akan Digelar di Koarmatim



Surabaya (MI) : TNI Angkatan Laut  dan Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy) membahas skenario latihan bersama bersandi Cooperation Afloat Readiness And Training (CARAT) yang direncanakan dilaksanakan pada awal bulan Agustus 2015. Pembahasan yang bertajuk Initial Planning Conference (IPC) CARAT 15 tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Candrasa Mako Koarmatim Ujung, Surabaya, Kamis (26/2).

Dalam kegiatan yang merupakan perencanaan awal tersebut dibahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan saat pelaksanaan CARAT 15. Dalam pelaksanaannya pembahasan dibagi menjadi beberapa Work Group, dimana masing-masing Work Group membahas satu atau beberapa kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya.

Rapat perencanaan awal tersebut dipimpin oleh Paban III Sopsal Mabesal Kolonel Laut (P) M. Zaenal didampingi pimpinan delegasi US Navy Capt.

Gilbert Curt. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Paban III Sopsal Mabesal dilanjutkan sambutan dari pimpinan delegasi US Navy yang disampaikan Capt. Gilbert Curt. Sebelum memulai pembahasan materi latihan, pimpinan acara meminta peserta yang hadir untuk memperkenalkan diri masing-masing, baik dari TNI Angkatan Laut maupun dari US Navy yang berjumlah sembilan belas orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Satkorarmatim Kolonel Laut (P) I.G. Kompiang Aribawa, pelaku dan pendukung Latma CARAT 15.








Sumber : TNI AL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar