Sabtu, 27 Desember 2014

Antusias Masyarakat mengunjungi Pameran Alutsista Kodam XVII/Cenderawasih 2014


Jayapura (MI) : Hari ke-2 Pameran Alutsista yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih yang digelar mulai tanggal 26-28 Desember 2014 bertempat di halaman kantor Gubernur Prov. Papua dibanjiri pengunjung, Jayapura (27/12).


Pameran Alutsista yang digelar diseluruh Kodam di Indonesia ini sebagai bentuk laporan dan bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat. Alutsista ini merupakan milik rakyat Indonesia untuk itu perlu diperkenalkan kepada masyarakat, supaya masyarakat mengetahui jenis-jenis peralatan tempur yang dimiliki TNI AD sehingga masyarakat yakin dan merasa aman dan personel TNI AD telah siap melaksanakan tugas untuk mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dari ancaman baik dari dalam maupun dari luar negeri.

 

Perlu diketahui berbagai jenis-jenis persenjataan yang dipamerkan antara lain Helly Bell, Unit Mobil Jihandak, SPM Pengawalan Taktis Polisi Militer, Ambulance militer, Mobil Sentral komunikasi Perhubungan TNI AD, Mobil Taktis Raider Yonif 751/R/BS, Alat berat Zipur 10/KYD, Alutsista TNI AL, AU, Polri dan SAR, Kendaraan Komodo, Kendaraan Paksi, Unit Anoa, Tank Scorpion, Meriam 105/KH 178, Panser Tarantula dan jenis senjata lainnya.

 

 

 

Pameran tetap GRATIS dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan menyediakan cetak foto gratis di Stand Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih dan pembagian Kalender Tahun Baru 2015 di Stand Pusat Kesenjataan Kavaleri TNI AD.
















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar