Minggu, 22 Juni 2014

Wamenhan RI Kunjungi PT Pindad

http://www.pindad.com/uploads/images/article/full/SATU.jpg

Bandung (MI) : bertempat di Gedung 100 Divisi KK, Direktur Utama PT Pindad (Persero), Sudirman Said yang didampingi Direksi serta Pejabat teras PT Pindad (Persero) menerima kunjungan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI,  Sjafrie Sjamsuddin.

Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau kesiapan dan kemampuan PT Pindad (Persero) dalam rangka mendukung modernisasi alutsista TNI, disamping memantau perkembangan pengerjaan  Panser Anoa dan Medium Tank (Retrofit AMX – 13) yang akan ditampilkan pada parade dan devile pada HUT TNI, tanggal 5 Oktober mendatang.

Untuk memenuhi kebutuhan TNI, POLRI, dan instansi lainnya yang relevan, Wamenham menginstruksikan supaya dilakukan evaluasi terhadap kualitas dan ketepatan teknis, disamping harus dilakukan terobosan dan inovasi.

Sementara untuk menyambut pasar internasional, kunjungan dari negara sahabat harus dimanfaatkan sebagai peluang dengan mempelajari kebutuhan dan spesifikasi teknis.
Direktur Utama menyambut baik dan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya pada kunjungan Wamenhan hari ini. Dengan kesempatan yang diberikan oleh Kemhan/pemerintah, PT Pindad (Persero) siap atas penugasan-penugasan yang diberikan, menerima tantangan serta akan melakukan peningkatan kapasitas teknologi dengan terus berinovasi secara berkelanjutan, memperluas pemasaran produk ke skala regional market.
Sumber : PINDAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar